Gedung SMAN 1 Indramayu Terbakar, Diduga Api Berasal Dari Kantin

Indramayu – Kebakaran di SMAN 1 Indramayu terjadi Pada pukul 19:00 diduga api dari kantin yang berada di belakang sekolah. lokasi tepatnya di jalan Ir. Soekarno-Hatta No.2, Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, jumat (15/9/2023).

Petugas Damkar datang segera atasi setelah menerima laporan terjadi kebakaran di sekolah. Sejumlah unit pemadam kebakaran dalam video yang beredar, keadaan kobaran api cukup besar menghanguskan kantin di area belakang sekolah.

Kesigapan tim damkar kabupaten Indramayu membuat api dapat di padamkan sehingga tidak merembet bangunan lain di sekolah.

Menurut kabar berita api dapat di padamkan pukul 20:15 Wib. Hingga berita ini di turunkan belum ada informasi maupun keterangan penyebab dari kebakaran di sekolah SMAN 1 Indramayu,saat ini pihak kepolisan masih menyelidiki dan menanyakan sejumlah saksi penyebab pasti nya kebakaran tersebut.

Akibat kebakaran ini di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Seluruh barang-barang di kantin serta lainnya hampir seluruhnya ludes terbakar dan untuk mengenai angkanya belum ada keterangan secara resmi.

BACA JUGA:  Adnan Purichta Ichsan Ikut Coklit Pemilih untuk Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai