Jasa Raharja Gelar Kuliah Umum dengan Tema “Change Your Attitude and Your Life Will Change”

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – PT Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN telah berkomitmen untuk turut serta mewujudkan program pemerintah mencetak generasi unggul Indonesia. Bukan hanya menjalankan tugas utama memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, namun juga memiliki sebuah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka Jasa Raharja Mengajar.

Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2023 Institut Bisnis dan Keuangan Nitro, Pada Hari Senin, 18 September 2023, Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menggelar program JR Mengajar dengan tema “Change Your Attitude and Your Life Will Change” yang dibawakan oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL Cabang, Riswan Salam bertempat di di Aula Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Jl. Prof. Abdurahman Basalamah No.101, Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan JR Mengajar ini dibuka oleh Aminuddin Hamdat, S.E., M.M.., CPHCM selaku Kepala Lembaga Hubungan Internasional dan Hubungan Masyarakat serta didampingi Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si., selaku Deputi III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 90 mahasiswa baru Institut Bisnis dan Keuangan Nitro selama lebih kurang 2 jam dengan respon yang sangat antusias. Selain membawakan kuliah umum, Riswan juga menjelaskan mengenai tugas pokok Jasa Raharja, himbauan mengenai safety campaign dan pembayaran pajak kendaraan secara tepat waktu serta mengadakan sesi diskusi bersama mahasiswa, dilanjutkan dengan pemberian souvenir dari Jasa Raharja untuk peserta yang aktif selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA:  Musim Kemarau, Danramil 1615-06/Terara Anjurkan Tanaman Jenis Ini

Di tempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin mengatakan, kegiatan Jasa Raharja Mengajar ini bertujuan memberikan ilmu kepada rekan-rekan tidak hanya mengenai kuliah umum yang diberikan, tetapi juga berkendara dengan baik di jalan serta pentingnya membayar pajak secara tepat waktu. Hal ini penting karena dapat menjadi sebuah persiapan bagi para mahasiswa menjadi Agent of Change, Agent of Control serta Pelopor Keselamatan Berkendara.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai