Semarak HUT TNI, Kodim, Polres dan Pemda Lotim Kompak Gelar Turnamen Lapangan Tenis

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK TIMUR – Semarak kegiatan HUT TNI ke 78 tahun 2023 Kodim 1615/Lotim terus berlanjut. Kali ini, Kodim 1615/Lotim bersama Polres dan Pemda Lotim menggelar turnamen tenis lapangan Kodim 1615/Lotim Cup III 2023 di lapangan tenis Polres Lombok Timur, Jumat (29/9/2023).

Sebelum memulai turnamen, terlihat pertandingan eksebisi antara Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro berpasangan dengan Pj. Bupati Lotim Juani Taofik melawan Kapolres Lotim AKBP Herry Indra Cahyono berpasangan dengan Kalapas Kelas IIB Selong Lalu Purniawal.

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro dalam sambutannya menyampaikan turnamen Kodim Cup ini merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke 78 yang sebelumnya juga sudah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan

Ajang turnamen juga menurutnya sebagai salah satu upaya untuk menjalin hubungan silaturrahmi sekaligus meningkatkan sinergitas baik dengan Pemerintah Daerah, Polres maupun dengan seluruh Komponen masyarakat.

“Semoga kedepan lebih banyak lagi event-event olahraga untuk mencari bibit atlet di Kabupaten Lombok Timur”,

Kapolres Lotim dalam sambutan singkatnya memberikan apresiasi kepada Kodim 1615/Lotim yang telah menyelenggarakan beberapa event olahraga dalam peringatan HUT TNI ke 78. Selain itu, ia juga memberikan apresasi atas tindakan nyata untuk membenahi Porda Selong (GOR H. Lalu Muslihin) yang tentunya hal tersebut dilakukan agar bisa dimanfaatkan oleh generasi muda untuk menyalurkan bakatnya sehingga tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif.

Senada dengan Kapolres Lotim, Pj. Bupati Lotim H. Juani Taofik juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim Lotim dan jajaran yang telah berupaya membersihkan lapangan Porda meskipun tanpa biaya. Hal itu sambungnya, sebagai pemicu bagi Pemda untuk bisa mengalokasikan anggaran perawatan sehingga fasilitas yang sudah ada bisa terawat dan dimanfaatkan oleh masyarakat Lombok Timur.

BACA JUGA:  Anggota Samapta Amankan Sepak Bola Open Tournament Kades CUP II 2023

“Semoga apa yang diperbuat oleh Kodim 1615/Lotim bisa berlanjut secara terus menerus untuk kebaikan bersama’, pungkas mantan Sekda Lotim itu.

Usai memberikan, acara dilanjutkan dengan pertandingan yang diikuti oleh 32 pasangan yang diawali dengan pertandingan eksibisi.

KORLIP NTB

Mungkin Anda juga menyukai