Kolaborasi Tim Pembina Samsat Makassar I dan Mall Ratu Indah Mudahkan Pembayaran Pajak pada Masyarakat

Kolaborasi Tim Pembina Samsat Makassar I dan Mall Ratu Indah Mudahkan Pembayaran Pajak pada Masyarakat

SAKSI HUKUM INDONESIA. COM 

MAKASSAR, – PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan bersama dengan Tim Pembina Samsat Makassar I menggandeng Merchant untuk dapat memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya. Memberikan kemudahan kepada para wajib pajak melalui Merchant adalah salah satu upaya untuk meningkatkan optimalisasi pendapatan.

Penanggung Jawab Samsat Makassar I, Andi Abdul Gafur, bersama Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar I, Muh. Aras Akbar, S.Kom, M.Si., melaksanakan koordinasi mengenai pembukaan layanan loket pembayaran pajak setiap weekend di Mall Ratu Indah dengan General Manager Kalla Land & Property, Richard Abraham serta Mall Ratu Indah Shopping Center Manager, Agusta Palapa Gobel, pada Hari Selasa, 3 Oktober 2023. Pihak Mall Ratu Indah menyambut baik atas rencana kerja sama tersebut, semoga niat baik tersebut dapat berdampak positif, khususnya dalam meningkatkan collection rate dan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M.Iqbal Hasanuddin, mengatakan Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat serta akan mengoptimalkan kerja sama dengan berbagai merchant sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak yang taat dalam melaksanakan kewajibannya.

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar Telepon : 0411 – 872988

BACA JUGA:  Polsek Kembayan dan Personil BKO Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Sidang Pleno

Website : www.jasaraharja.co.id

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai