Jasa Raharja Sulsel Edukasi Tertib Lalulintas Sejak Dini di TK Islam Qurthuba Makassar 

Jasa Raharja Sulsel Edukasi Tertib Lalulintas Sejak Dini di TK Islam Qurthuba Makassar 

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – Spirit of Millennials Jasa Raharja Sulawesi Selatan, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Rahmi Wijihastuty, Maya Mulyasari dan Zulfah Suciesti Jasa Raharja menggelar Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini di TK Islam Qurthuba Makassar, Jl. Pertanian No.131, Bangkala, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Hari Jumat (13/10/2023).

Program ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang keselamatan berlalu lintas dengan konsep menyenangkan dan menarik serta pembagian helm untuk anak dan bingkisan untuk para siswa/i TK Islam Qurthuba Makassar.

Kegiatan ini menekankan soal pentingnya pengetahuan lalu lintas dengan pendidikan dasar tentang keselamatan di jalan raya, mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas juga etika yang benar ketika di jalan raya.

Melalui program ini, ia berharap anak-anak dapat memahami keselamatan berlalu lintas sejak dini.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin berharap kegiatan ini mampu mengubah culture dengan menanamkan kebiasaan yang aman dan mengedukasi perilaku yang bertanggung jawab. Ini menjadi salah satu langkah dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak-anak dan mampu menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua orang,” pungkasnya..

“Semoga dengan program ini, kita dapat bersama-sama menumbuhkan budaya keselamatan sejak dini hingga nantinya dapat menjadi kebiasaan positif bagi anak-anak,” tutup Iqbal.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/ Rawal BM)

BACA JUGA:  Kapolres Lombok Utara Lakukan Makan Bareng Bersama Tahanan*

Mungkin Anda juga menyukai