Satgas Kamseltibcar Lantas OMB Kapuas Polres Sekadau Tingkatkan Patroli Menjelang Pemilu 2024

SEKADAU, Polda Kalbar – Personel Satlantas Polres Sekadau yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcar Lantas Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2023-2024 melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di Kota Sekadau pada Rabu (1/11/2023).

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menyampaikan bahwa Satgas Kamseltibcar Lantas bertugas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjelang Pemilu 2024 yang saat ini sedang berlangsung tahapannya.

“Dalam kegiatan patroli, para personel Satgas Kamseltibcar Lantas melakukan pengawasan di sekitar Kota Sekadau serta mengatur lalu lintas di lokasi strategis, tempat keramaian, dan tempat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelas IPTU Agus.

Selama patroli, Satgas Kamseltibcar Lantas juga melakukan Penling penerangan keliling) untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas dan pesan tentang pentingnya menjaga pemilu yang damai. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas selama tahapan Pemilu berlangsung dengan aman dan tertib.

IPTU Agus menyebut, peran Satgas Kamseltibcar Lantas sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu 2023-2024 di wilayah Kabupaten Sekadau. Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan lalu lintas, agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, serta mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Polres Sekadau berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban lalu lintas serta keamanan selama tahapan Pemilu berlangsung.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayanan dari Satlantas Polres Sekadau kepada masyarakat, sebagai pengguna jalan raya, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” ujar IPTU Agus Junaidi.
Berita hasil rilis dari Humas Polda Kalbar.
“Rustan”

BACA JUGA:  Menangkal Issue Hoax dan Pemberitaan Negatif, BARNAS PD KLU Gelar Diskusi Publik Ciptakan Pemilu Damai 2024

Mungkin Anda juga menyukai