HUT ke-1 Sorotan Jejak Investigasi.com dalam Merajut Kekompakan 

HUT ke-1 Sorotan Jejak Investigasi.com dalam Merajut Kekompakan 

 SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – Sorotan Jejak Investigasi.com adalah media cetak dan online yang lagi eksis memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 di perempatan lampu merah jalan Sunu, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel ) dalam merajut kekompakan, kebersamaan bagi awak media.

Pimpinan Umum Media Sorotan Jejak Investigasi, Muh. Ali yang akrab disapa dengan panggilan Buri menuturkan, bahwa perayaan HUT yang pertama ini bangga atas partisipasi rekan – rekan media yang turut ambil andil pada acara tersebut.

“Saya mewakili seluruh kru media Sorotan Jejak Investasi mengucapkan terimakasih ke seluruh tamu undangan, baik melalui Pimpinan redaksi, staf, Kabiro Kota maupun Kabupaten, dan seluruh pengurus media, semoga kebersamaan ini tetap berlangsung yang memang akan diagendakan setiap tahunnya,” kata Muh. Ali.

Pimpinan Umum menambahkan, bahwa Alhamdulillah Media Sorotan Jejak Investigasi semakin jaya dan sudah dikenal. Selain di institusi Kepolisian juga ditingkat Nasional dan Pemerintahan Daerah, baik itu Kabupaten/Kota bahkan diantar Provinsi untuk memberikan informasi pada publik.

Media Cetak dan Online Sorotan Jejak Investigasi yang dibawah naungan PT. Group Media Center yang menyuguhkan ragam pemberitaan, peristiwa dari kalangan Pemerintahan, institusi Kepolisian, Swasta maupun instansi yang ada di republik ini, serta di Mancanegara, bahwa tepat hari Sabtu 18 November 2023, Puku 21: 00 WITA media Sorotan Jejak Investigasi. Com mencapai umur ke-1 tahun.

Laporan: Abustan, Husain Jallo

Editor: Abels Usmanji

BACA JUGA:  Perayaan Cap Go Meh Berjalan Lancar, Aktivitas dan Peribadatan Masyarakat di Wilayah Kalimantan Barat Kembali Normal

Mungkin Anda juga menyukai