Patroli Kamtibmas ditingkatkan Jelang Kampanye Ganjar Pranowo di Sulteng

PALU, Polda Sulawesi Tengah intensifkan pelaksanaan patroli untuk menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang kunjungan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Komitmen untuk menjaga kamtibmas yang kondusif terus dilakukan dengan mengedepankan Satgas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023/2024 baik yang ada di Polda maupun Polres jajaran.

“Harkamtibmas terus dilakukan Satgas Operasi Mantap Brata Tinombala, menjelang kedatangan Capres nomor 3 Bapak Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Minggu (3/12/2023) malam.

Capres Nomor Urut 3 itu akan memanfaatkan jadwal kampanye Pemilu 2024 di wilayah Sulteng khususnya di Kota Palu dan Donggala, pada hari senin 4 Desember 2023 esok, ujarnya

Oleh karenanya patroli kamtibmas lebih ditingkatkan untuk memastikan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah kota Palu dan Donggala yang akan dikujungi capres Bapak Ganjar Pranowo, terang Djoko Wienartono yang juga Kasatgas Humas.

Djoko juga menyebut, Pengamanan dan pengawalan kampanye capres Bapak Ganjar Pranowo di Kota Palu dan Donggala telah dipersiapkan semaksimal mungkin agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

Kami tetap akan berpedoman pada Rencana pengamanan (Renpam) dan SOP yang ada. Dan dipastikan polri tetap netral dalam bertugas, pungkasnya.
Ka,Biro Sulteng

BACA JUGA:  Jasa Raharja SulSel dan Tim Pembina Samsat Selayar Sosialisasikan Pembebasan Denda Pajak dan UU No. 22 Tahun 2009

Mungkin Anda juga menyukai