Tim Itwasum Polri Kunjungi Polda Sulteng, Pastikan OMB berjalan baik

Palu – Setelah dilakukan supervisi dari Sop Polri, Kali ini giliran tim Itwasum Polri melakukan pengawasan operasi (wasops) pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024 di Polda Sulteng,

Tim Wasops Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol. Purwolelono, SIK, M.M, akan melakukan pemeriksaan pelaksanaan OMB Tinombala di Polda Sulteng dan Polres jajaran yang berlangsung selama dua hari, 13-14 Desember 2023.

“Tugas pengawasan terhadap pelaksanaan operasi kepolisian, termasuk Operasi Mantap Brata, wajib dilakukan” kata Kabidhumas Polda Sulteng Djoko Wienartono di Palu, Kamis (14/12/2023)

Kombes Pol Djoko Wienartono yang juga selaku Kasatgas Humas menambahkan, pengawasan bertujuan untuk memastikan operasi berjalan dengan baik dan benar sesuai aturan.

“Selain itu pelaksanaan wasop ini untuk memastikan bahwa Operasi Mantap Brata berjalan dengan benar. Anggaran yang diberikan, kegiatan yang dilaksanakan harus disiapkan dan dilaporkan semua, sehingga tidak ada kesalahan prosedur,” pungkasnya

Dalam pelaksanaan pengawasan operasi Mantap Brata di Polda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Purwolelono yang juga Anjak Utama Bidang Menejemen SDM Itwasum Polri didampingi oleh Kombes Pol. Titi Hastuti, S.Sos dan Kombes Pol. Moffan Moedji Kawanti, S.H.

Hadir dalam pelaksanaan Wasops Mantap Brata para Kasatgas Polda, Kasatgasres, Kasubsatgas dan anggota, Kabag Ops Polres dan Kasi Keuangan Polres.
Ka,Biro Sulteng,”iwan.”

BACA JUGA:  Pimpin Gelar Pasukan Ops Lilin Tinombala, Berikut Penegasan Kapolda Sulteng

Mungkin Anda juga menyukai