Personel Operasi Mantap Brata di Polres Singkawang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Menerima Vitamin

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Guna memastikan Kesehatan Personil dalam keadaan Sehat, Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Singkawang dilakukan Pemeriksaan Kesehatan oleh Satuan Tugas Bantuan Operasi ( Satgas Banops) Subsatgas Yankes di Polres Singkawang,Rabu (20/12/2023).

Pengecekan kesehatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Subsatgas Dokkes Polres Singkawang yang tergabung dalam Satgas Banops Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024, Selain itu Petugas Subsatgas Yankes juga membagikan Vitamin.

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung agar kesehatan dan kondisi Personil yang bertugas selalu dalam keadaan sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas Pengamanan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Kapolres Singkawang melalui Kasi Dokes Polres Singkawang dr. Noval menuturkan, bahwa pengecekan kesehatan dan Pembagian Vitamin ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, Cek Kesehatan dan Pembagian Vitamin ini sangat penting dilakukan, untuk memastikan kondisi fisik, mental dan stamina dari setiap Personil selalu dalam keadaan Sehat dan Prima sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pembagian Vitamin ini, kita ingin memastikan bahwa setiap personil benar-benar dalam kondisi prima untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara, Demi mensukseskan rangkaian tahapan pelaksanaan pemilu, Agar kegiatan Pengamanan berjalan dengan aman dan lancar” Tuturnya

Ianya juga menambahkan, Bahwa Satgas Banops dari Dokes Polres Singkawang melaksanakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi, dan lain sebagainya. Tak lupa pula kita berikan vitamin tambahan sehingga personil dapat bertugas secara optimal.

BACA JUGA:  Tersangka Bandar Judi Ditangkap Polisi Dalam Operasi Pekat

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan Pembagian Vitamin tersebut, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” Pungkasnya.berta dari hasil rilis humas polres singkawang.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

Mungkin Anda juga menyukai