Pastikan Pendistribusian Logistik Aman, Patroli Posek Sintang Kota Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gudang Logistik KPU

Polda Kalbar,Polsek Sintang Kota,Polres Sintang,Polsek Sintang Kota. Polsek Sintang Kota melaksanakan monitoring dan pengamanan hasil pensortiran dan pelipatan Surat Suara dari gudang Logistik PGRi Jaln M. Saad ke Gudang logistik KPU Tugu Beji Jerora Satu Jalan Sintang Kelam Drsa Jerora Satu Kecamatan Sintang Kab sintang Sabtu (06/01/2024) Pagi.

Pelaksanaan monitoring dan pengamanan pergeseran Hasil Sortir dan pelipatan Surat Suara ke gudang logistik pemilu tahun 2024 di Gudang kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum), dilaksanakan oleh personil Polres Sintang dan Poksek Jajaran yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024, dan unit Patroli Samapta Polsek Sintang Kota, Polres Sintang yang dipimpin oleh Iptu Karsa sebagai Kapolsek Sintang Kota.

Sementara Kapolsek Sintang Kota IPTU, Karsa membenarkan bahwa unit Patroli Samapta Polsek Sintang Kota melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan saat patroli, ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sintang Kota untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024.

“Memang saya perintahkan dan sekaligus saya Pimpin serta menekankan kepada unit Samapta, saat melaksanakan patroli wilayah untuk menyambangi Gudang KPU, selain Personil yang standby pengamanan dan penjagaan di Gudang KPU, juga diperkuat dengan patroli baik pagi, siang dan malam guna memastikan logistik pemilu yang tersimpan di gudang gudang Logistik aman tanpa ada gangguan yang dapat merugikan jalannya tahapan pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini Sebagian logistik sudah disimpan di gudang Logistik KPU dan dalam pengamanan ketat oleh aparat Kepolisian.

Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang. Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

Mungkin Anda juga menyukai