Dandim 1206/Putussibau Bersama Forkopimda dan Jajaran Sambut Kedatangan Pj. Gubernur Kalimantan Barat Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Perbatasan

Kapuas Hulu – Komandan Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S. Sos Beserta unsur Forkopimda dan Jajaran sambut kedatangan Pj. Gubernur Kalbar dr. Harisson M.Kes di Perbatasan Ri-malaysia. PLBN Nanga Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (10/01/2024).

Dalam kunjungannya Pj. Gubernur Kalbar bersama Istri dan rombongan ke Perbatasan Ri-malaysia dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk bersilaturahmi membangun sinergitas bersama dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah perbatasan.

Pj. Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson M. Kes menyampaikan, silaturahmi hari ini tentunya bertujuan untuk bersama-sama mengenal lebih dekat lagi dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) guna membangun kekompakan kekeluargaan bersama-sama.

“Dalam kunjungan kerja di wilayah perbatasan ini semoga bisa berkolaborasi bersama, nantinya juga saya akan terus bersilaturahmi bersama unsur Forkopimda agar sinergitas baik tetap terjalin,” ungkap dr. Horisson M. Kes.

Unsur Forkopimda mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan daerah, untuk itu kami selaku pemerintah provinsi meminta terus dukungan guna meningkatkan pembangunan di daerah, khususnya sektor perbatasan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya di dalam menjaga stabilitas keamanan baik, mudah-mudahan sinergitas antara Forkopimda bersama Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan lagi sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif guna melanjutkan pembangunan di perbatasan” tutup dr. Harisson M. Kes.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Nasli S. Sos menyampaikan kesiapan Kodim 1206/Psb dalam menyambut Pemilu tahun 2024 yang sebentar lagi di laksanakan selalu bersinergi dengan intansi terkait di bidang pengamanan serta selalu berkoordinasi dengan tiga pilar.

Lebih lanjut, Letkol Inf Nasli S. Sos mengatakan, bahwa Kodim 1206/Psb selalu siap mendukung program pemerintah daerah serta memberi pembinaan masyarakat secara teritorial, dalam hal ini melakukan pendekatan secara persuasif dan kegiatan kegiatan yang bermanfaat langsung kepada masyarakat di Kapuas Hulu.
(Pendim 1206/Psb) AGS

Mungkin Anda juga menyukai