Polsek Kapuas Berhasil Menggalkan Pengedaran Narkotika Jenis Sabu,”

Sanggau,Kalbar ~ Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 sekira jam 16.00 wib mendapat informasi dari masyarakat adanya Pengedar Narkotika,diduga jenis sabu – sabu di jalan Jend Sudirman Gg. Bangsri RT 15 Kel Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas IPTU MARIANUS, Ps. Kanit Reskrim Ps. Kanit Intelkam AIPDA ANDRE, Beserta lima (5) anggota Polsek Kapuas

Sdr. Dedi Sugianto ALS Kucai , lakis, Sanggau 20 Des 1993, Islam , wiraswasta ,Alamat jln Jend Sudirman Gg. Bangsri RT 15 Kel Bunut Kecamatan Kapuas, terduga tersangka.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait dengan pengedar Narkotika jenis Sabu Sekira jam 17.55 wib Personil Polsek kapuas langsung melakukan penyelidikan yang menjadi target A1.” Di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas.

Kemudian dari hasil Lidik dan pulbaket Pers Polsek kapuas mendatangi rumah Sdr. Dedi Sugianto Als Kucai jalan Jend Sudirman Gg. Bangsri RT 15 Kel Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.” Pada saat tiba di rumah Sdr. Dedi Sugianto jalan Jend Sudirman Gg. Bangsri RT 15 Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten sanggau,selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas dengan di saksikan Ketua RT (rukung tetangga) setempat di kamar tidur milik Sdr. Dedi Sugianto als Kucai.

Selanjutnya anggota berhasil menemukan barang bukti berupa dompet dengan isi di dalamnya terdapat 5 ( lima ) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu yang berada di dalam dompet,” kemudiaan dilakukan Penggeledahan secara menyeluruh hingga ke kamar tidur tersangka berhasil menemukan 1 ( satu ) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu,”

Telah di temukan barang bukti yang diakui kepemilikannya oleh pelaku, membenarkan barang tersebut miliknya.Kapolsek Kapuas IPTU MARIANUS, Ps.segera memerintahkan anggotanya segera mengaman pelaku beserta barang buktinya untuk dibawa dan diamankan ke Polsek Kapuas guna penyidikan lebih lanjut.

“Koordinator Liputan SHI,com.”Kalbar.Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai