Kapolsek Entikong Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Bertempat di Ruangan Aula Polsek Entikong dilaksanakan Doa bersama lintas agama Polsek Entikong dalam rangka pemilu damai 2024 bersama Forkopincam, Tomas, Todat, Toga, Toda dan Ormas serta Perwakilan Parpol.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Entikong Yulius Eka Suhendra, S. Sos, Danramil Entikong Mayor Arm. Dulloh, Kaposlek Entikong AKP Sapja, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Sdr. Edi Emilianus, Ketua Panwaslu Kecamatan Sekayam yang diwakili Sdr. Antonius. Y. Y, Ketua PPK Kecamatan Entikong yang diwakili oleh Sdr. Agustus Agus, Ketua FKUB Kecamatan Entikong yang di wakili oleh Sdr. M. Kastim, Tokoh agama dan KUA Kecamatan Entikong Ustadz M. Jafar, Tokoh Agama Kecamatan Entikong Pastor Bartolomeus Tolo Pr, Tokoh Agama Kecamatan Entikong Sdr. Jebelino Adiputra Kastanya, S.Si Teol, Perwakilan Parpol, Ketua TP PKK Desa Sdr. Jumiati, Anggota Danramil Kecamatan Entikong, Anggota TBBR Kecamatan Entikong serta Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Entikong.

Dalam sambutannya, Kapolsek Entikong menyampaikan Pentahapan pemilu khususnya masa kamoanye saat ini sedang berlangsung sampai dengan tanggal 10 Pebruari 2024.

“Kegiatan doa bersama lintas agama ini dilaksabakan serentak diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.Kapolsek mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan ini dengan harapan situasi dan kondisi khususnya di Kecamatan Entikkng tetap aman dan kondusif pada pemilu 2024.

“Saya berharap kepada semua elemen masyarakat baik Tomas, Toga, Todat maupun para Caleg dapat menciptakan Pemilu Damai 2024,” pungkasnya.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar, serta semua lapisan masyarakat dapat menciptakan pemilu damai khususnya di Kecamatan Entikong.
Koordinator Liputan, SHI com Kalbar Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai