Polair Satgas Banops OMB Tinombala ajak nelayan Sukseskan Pemilu Damai 2024

PALU, Patroli pesisir pantai teluk Palu, Satuan tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops) Operasi Mantap Brata Tinombala 2023/2024 ajak nelayan sukseskan Pemilu Damai 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah.

Tim patroli dari ditpolairud Polda Sulteng ini turut memperkuat Satgas OMB tinombala dalam tahap Kampanye Pemilu 2024 dalam rangka harkamtibmas di wilayah pantai dan perairan di Sulawesi Tengah.

“Tim Polair yang terlibat dalam pengamanan Pemilu, lebih mengedepankan tugas-tugas preventif dan preemtif,” ungkap Ipda Rahmat selaku Kasubsatgas Polair Satgas Banops OMB Tinombala 2023/2024 di Palu, Sabtu (9/12/2023)

Kami laksanakan kegiatan patroli dan melakukan sambang kepada masyarakat atau nelayan yang bermukim disepanjang pesisir pantai, jelasnya.

Rahmat juga menerangkan, masyarakat kita imbau untuk turut mensukseskan Pemilu Damai 2024, berikan hak suara untuk memilih pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan segera melapor apabila melihat suatu tindak pidana.

Polair Polda Sulteng sendiri nantinya juga siap membantu pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu 2024 utamanya di wilayah perairan atau wilayah kepulauan agar Pemilu 2024 dapat terlaksana sesuai tahapan waktu yang ditentukan, tutup Rahmat.
Ka,Biro Sulteng

BACA JUGA:  Jasa Raharja Laksanakan Survey Ahli Waris Korban Laka di Kabupaten Soppeng

Mungkin Anda juga menyukai