Cooling System Jelang Pemilu 2024, Anggota Polsek Tayan Hulu Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu Ops Mantap Brata Kapuas 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Tayan Hulu tidak hanya bersilaturahmi dengan warga, tetapi juga menyampaikan himbauan. Tujuannya untuk mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Hadirnya pihak kepolisian di tengah masyarakat dapat menjalin kemitraan dan menciptakan suasana yang tenang, tentram selama masa Pemilu,” ucap Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring.

Kapolsek menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 dengan damai.

Dirinya berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan persatuan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk siap berperan menjaga Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak yang damai tahun 2024,” tambah Kapolsek.

Kegiatan sambang warga, diharapkan dapat membangun kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat menjadi langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis menjelang Pemilu.

“Melalui interaksi langsung dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan yang baik, sehingga kerjasama dalam menjaga keamanan dapat terwujud dengan baik” tukas Iptu Joni Sembiring.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Gelar Rakor Lintas Sektoral, Polda Kalbar Siap Amankan Perayaan Imlek 2575 Kongzili

Mungkin Anda juga menyukai