Polsek Sekayam Jalin Kerja Sama Dengan Warga dalam Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024, Anggota Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sekayam dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2024.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Polsek Sekayam, Koramil dan warga guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu,” ujarnya.

Dengan melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas, lanjut Kapolsek, ingin memastikan bahwa kerja sama antara Anggota Polsek Sekayam dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Hal ini sangat penting untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut, Anggota Polsek Sekayam memberikan edukasi dan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Mereka juga mengajak warga untuk aktif melaporkan segala bentuk kejadian atau perilaku mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Sekayam berharap bahwa melalui kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekayam dapat tetap terjaga dengan baik menjelang Pemilu Tahun 2024.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai