Pj Bupati Tulungagung Salurkan Bantuan Pangan

Tulungagung,- Dalam rangka melakukan pengendalian inflasi di wilayah Tulungagung, Pemkab Tulungagung kembali menyalurkan bantuan pangan kepada warga masyarakat Tulungagung, Jum’at 02/02/2024 pukul 08.30 WIB.

Dalam penyaluran bantuan pangan yang diserahkan langsung oleh PJ Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., kepada warga masyarakat Tulungagung ( pedagang yang ada di pasar Campurdarat, pedagang pasar Besuki Kecamatan Besuki dan Warga desa Tanggunggunung ) ini PJ Bupati didampingi Plh. Sekda Kab. Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si., dan Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung.

PJ Heru Suseno dalam sambutannya pada acara penyaluran bantuan ini mengatakan bahwa maksud dan tujuan disalurkanya bantuan ini adalah untuk mengendalikan inflasi yang di Tulungagung. Terkait dengan adanya Pemilu yang sebentar lagi akan pada tanggal 14 Februari 2024 maka Pj Bupati berharap kepada warga masyarakat untuk mensukseskanya dengan cara datang di tempat pemungutan suara di daerahnya masing-masing dan dan melakukan pencoblosan kartu suara sesuai dengan pilihanya masing-masing.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada para pedagang Pasar Campurdarat sebanyak 61 pedagang, di pasar Besuki 33 pedagang dan di Desa Tanggununggunung 50 warga masyarakat yang kurang mampu.(Ft)

Mungkin Anda juga menyukai