Patroli Dialogis Polsek Sekayam, Sinergi Polisi dan Masyarakat Wujudkan Keamanan Bersama

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Polsek Sekayam mengintensifkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menggelar patroli dialogis dalam rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi Cooling System Ops Mantap Brata Kapuas 2024 yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami terus melakukan patroli dialogis sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas. Melalui kegiatan ini, kami berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli dialogis tersebut, Anggota Polsek Sekayam juga mengumpulkan informasi dari masyarakat terkait kondisi wilayah, potensi gangguan kamtibmas, dan kebutuhan keamanan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan bekerja sama dengan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Kami berharap dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, wilayah Sekayam dapat tetap aman dan kondusif,” pungkasnya, berita hasil rilis kasi humas polres Sanggau,”
,Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai