Kapolresta Pontianak : “Situasi Kota Pontianak Relatif Kondusif Perayaan Imlek 2024

*

Pontianak, Polda Kalbar – Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi menyampaikan bahwa situasi Kota Pontianak jelang Imlek maupun pada kegiatan malam tahun baru Imlek 2575 relatif kondusif.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., juga mengapresiasi masyarakat Kota Pontianak yang selalu berkomitmen menjaga situasi kamtibmas dengan aman dan kondusif, terlebih dalam menyambut perhelatan akbar Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat kota Pontianak yang dalam malam pergantian tahun baru Imlek, bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kota Pontianak dalam keadaan aman tertib”, ujar Adhe.

“Ini sebagai wujud bahwa masyarakat Pontianak dengan kemajemukannya tetap menjaga toleransi antar masyarakat,antar etnis,ini membuktikan bawa masyarakat Pontianak adalah masyarakat yang maju dan peduli dengan menjaga keamanan dan ketertiban dikota Pontianak, sekali lagi saya mengapresiasi kepada masyarakat Pontianak”, pungkasnya.
,Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai