Kades Tanggung Lantik Kasun Glotan dan Staf Pembantu Dusun Jatibanggi

Tulungagung,- Bertempat di balai desa Tanggung kecamatan Campurdarat kabupaten Tulungagung pada Selasa pagi (20/2/2024) pemerintah desa Tanggung melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Tulungagung, Camat Campurdarat, Danramil Campurdarat beserta anggota, Kapolsek Campurdarat beserta anggota, Kepala desa Tanggung beserta perangkat, BPD, LPM, tokoh masyarakat serta keluarga perangkat terlantik.

Kepala Desa Tanggung Suyahman menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia dan juga kepada serta lembaga masyarakat. “Terima kasih atas segala bentuk kerjasamanya sehingga bisa terwujud pengisian perangkat desa Tanggung,” katanya. “Pengisian perangkat ini dalam rangka melengkapi SOTK desa Tanggung,” imbuhnya.

Kepala desa Tanggung berharap dengan pelantikan perangkat desa yang baru ini bisa membawa perubahan yang lebih baik.
“Alhamdulillah masyarakat menerima dan mendukung penuh pemerintah desa, dan kelihatannya perangkat yang terlantik sesuai harapan warga dusun Jatipanggi dan dusun Glotan,” tutupnya.

Perangkat desa yang dilantik adalah MUTAQIN MAFAZA sebagai kepala kewilayahan Glotan dan DIMAS PANJI MAULANA sebagai staf pembantu dusun Jatibanggi.(Ft)

BACA JUGA:  Satgas OMB Kapuas Polda Kalbar Lakukan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Kampanye Capres Nomor Urut 2

Mungkin Anda juga menyukai