Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Melawi Terus dilaksanakan

*
Polres Melawi bekerja sama dengan TNI, Pol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi kembali melaksanakan pengamanan rapat pleno hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Melawi. Rapat pleno ini dilaksanakan di Wisma Emaous, Jalan Provinsi KM 4, Nanga Pinoh, Kota Baru. Kamis, (29/02).

Pengamanan rapat pleno ini merupakan langkah yang diambil oleh pihak kepolisian dan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara Pemilu. Dalam rapat pleno ini, hasil penghitungan suara dari setiap TPS di Kabupaten Melawi akan diumumkan secara resmi.

“Kehadiran Polres Melawi, TNI, Pol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi dalam pengamanan rapat pleno ini menunjukkan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses penghitungan suara dapat berjalan lancar dan transparan” Ucap Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H

“Selain itu, kehadiran kami juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir dalam rapat pleno tersebut. Masyarakat dapat merasa yakin bahwa proses penghitungan suara dilakukan dengan jujur dan adil. ini juga merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Melawi. Dalam situasi yang kondusif, masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa hasil penghitungan suara yang diumumkan merupakan hasil yang sah dan dapat dipercaya” Tambahnya.

Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Dandim 1615/Lotim Apresiasi Koramil Jajaran Gelar Jumat Bersih

Mungkin Anda juga menyukai