Kunjungan Kerja Di Polresta Palu Kapolda Sulteng Bagikan Paket Sembako dan Kursi Roda

*
PALU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr.Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. bersama Ketua Daerah Bhayangkari Ny. Fera Agus Nugroho melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polresta Palu Sabtu (09/03/2024)

Nampak dalam kunjungan kerja, Kapolda Sulteng turut didampungi beberapa pejabat utama Polda Sulteng dan Bhayangkari.

Pucuk pimpinan di Polda Sulteng tersebut dalam setiap kesempatan kunjungan kerjanya selalu melakukan silaturahmi dengan forkopimda dan tokoh masyarakat setempat serta melaksanakan Bakti Sosial.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan selama kunjungan, Kapolda Sulteng beserta rombongan selain untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud Polri peduli, terlebih menghadapi bulan suci ramadhan.

“Tak hanya itu, Kapolda beserta Ibu juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas, sebagai komitmen untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkebutuhan khusus,” ujarnya.

Selain kegiatan kemanusiaan, lanjut Kabid Humas, Kapolda Sulteng bersama rombongan yang juga didampingi Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. menyempatkan melakukan pengecekan Pelayan publik seperti ruang SPKT, SKCK, satpas SIM.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan publik di Polresta palu sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan,” terang Kabid Humas.

Kabidhumas menyebut, kunjungan kerja ini tentunta juga bertujuan untuk melihat dari dekat situasi dan kondisi Polresta Palu yang bertugas untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di ibukota Provinsi Sulteng.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Polresta Palu dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2924 sehingga berlangsung aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA:  Satu Dari Kompolotan Pencuri Mesin Pemotong Kayu Ditangkap Polsek Rastim

Kapolda juga meminta jajaran Polresta Palu untuk mempersiapkan diri dalam memberikan pelayanan pengamanan bulan suci ramadhan dan Idul fitri serta pengamanan Pilkada serentak 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya

Adapun pejabat utama yang turut mendampingi Kapolda Sulteng antara lain Karo SDM, Karolog, Dirbinmas, Dirpolairud, Dirpamobvit dan Kabidpropam Polda Sulteng.
Ka, Biro SHI com Sulteng, Muh Risal Ikhwan.”

Mungkin Anda juga menyukai