Bulan Penuh Berkah: Satlantas Polres Melawi Sediakan Takjil Gratis di Jalan Juang Nanga Pinoh

*

Satuan Lalu Lintas Polres Melawi telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di seputaran Jalan Juang Nanga Pinoh. Takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan berupa snack dan minuman untuk bebuka puasa, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selama bulan penuh berkah ini. Kamis (14/3/2024) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Satlantas Polres Melawi dengan masyarakat, serta memberikan kesan positif tentang kepolisian kepada masyarakat.

Menanggapi kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Melawi, IPTU J. Effendhy Kusuma, S.A.P., menyampaikan harapannya bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang melintas di sekitar Jalan Juang Nanga Pinoh. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan baik antara Satlantas Polres Melawi dengan masyarakat,” ujar IPTU J. Effendhy Kusuma.

Sementara itu, Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi,i, S.I.K., S.H., M.H., memberikan apresiasi terhadap inisiatif yang dilakukan oleh Satlantas Polres Melawi. Beliau menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting dalam memberikan dukungan moral kepada masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadhan. “Saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Satlantas Polres Melawi dalam berbagi kepada masyarakat selama bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ucap AKBP Muhammad Syafi’I.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Kapolres Sekadau Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis HUT PB Srikandi Cup 2024

Mungkin Anda juga menyukai