Dalam Suasana Ramadan, Personel Militer dan Persit Kota Bima Bersama-sama Bagikan Ta’jil di Panti Sosial Lanjut Usia

“”

KOTA BIMA, NTB – Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, personel Posramil Rasanae Barat dan Posramil Asakota Koramil 1608-01/Rasanae, bersama dengan ibu-ibu Persit, menyelenggarakan kegiatan berbagi ta’jil di Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) di Lingkungan Suka Damai, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 01/Rasanae, Kapten Inf. Seninot Sribakti.
Dalam sambutannya, Danramil Seninot Sribakti menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan para penghuni Panti Sosial Lanjut Usia. “Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian kita semua, baik dari personel militer maupun Persit, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danpos Asakota Pelda Arif Risnandar, Ibu Ketua Persit Ranting 2/Rasanae Ny. Seninot, anggota Pos Rasanae Barat dan Pos Asakota, Babinsa, ibu-ibu Persit Pos Rasanae Barat dan Asakota, serta pelayan Panti Jompo.

Harapan Dandim 1608/Bima terkait pembagian ta’jil di Panti Sosial Lanjut Usia juga disampaikan, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi para penghuni PSLU dalam menjalani bulan Ramadhan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama kepada kelompok yang membutuhkan, serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun Kota Bima yang lebih baik.

BACA JUGA:  Perwujudan P5 Kurikulum Merdeka, SMAN 1 Kalidawir Gelar Kirab Mataraman

Mungkin Anda juga menyukai