Polres Loteng Sambut Kedatangan Mahasiswa STIK/PTIK Lemdiklat Polri Angkatan 81

Lombok Tengah (NTB) – Rombongan siswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Lemdiklat Polri Angkatan ke – 81 hadir di wilayah hukum Polres Lombok Tengah dalam rangka pelaksanaan tugas pendidikan kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Kedatangan rombongan dipimpin oleh pedamping dari Lemdiklat Polri Kombes Pol. Doddy Ferdinand S, SIK., MIK, dan disambut langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK beserta Wakapolres dan para PJU di Alula Polres Loteng, Senin (18/3/2024).

“Adik adik mahasiswa STIK/PTIK angkatan – 81 saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lombok Tengah, Lombok Tengah adalah salah satu barometer di NTB, nanti rekan-rekan bisa mengeksplor di 12 Kecamatan dan dapat dijadikan penguatan pada satuan wilayah,” ucap AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya.

AKBP Iwan pun berharap agar kegiatan penelitian tersebut dapat berdampak baik bagi peningkatan kualitas personel khususnya dibidang pendidikan, sehingga SDM Polri dapat menjadi generasi penerus yang unggul dan berkompeten.

Sementara itu pedamping mahasiswa STIK/PTIK Kombes Pol. Doddy Ferdinand S, SIK., MIK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan Kapolres dan jajaran Polres Lombok Tengah.

“Ini merupakan hari pertama kegiatan pengabdian masyarakat di wilayah hukum Polres Lombok Tengah untuk mahasiswa STIK angkatan ke – 81, ini satu rangkaian kegiatan mahasiswa STIK yang insyaallah berada di penghujung pendidikan,” ucap Kombes pol Doddy.

Untuk diketahui kegiatan mahasiswa STIK di wilayah hukum Polres Lombok Tengah akan berlangsung hingga 22 Maret 2024 dengan agenda kegiatan melakukan sosialisasi/ penyuluhan tentang hukum, wawasan kebangsaan, bhakti sosial ditempat makam bersejarah, bantuan sosial untuk anak yatim piatu dan pembagian takjil.

BACA JUGA:  Pemdes dan Masyarakat Pohgading Timur Bersih Bersih Pantai Menjelang Semi Final Arong Arong Jaran

Mungkin Anda juga menyukai