Jelang buka puasa. Kapolsek Petasia bersama Bhayangkari bagikan takjil gratis

Sulteng, Morowali ~ Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Polsek Petasia bersama Bhayangkari Ranting Petasia mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kolonodale tepatnya di seputaran bundaran tugu Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara. Dan sebanyak 250 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Petasia , Ipda Paisal .S.H.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Petasia bersama Bhayangkari kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturrahmi yang lebih baik antara Kepolisian dengan Masyarakat. Dan sore ini kami dari Polsek Petasia bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Petasia membagikan sebanyak 250 paket takjil kepada para pengendara yang melintas” kata Ipda Paisal.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah.

“Keberkahan bulan suci Ramadan ini menjadi moment untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan,” ungkap Ipda Paisal.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, serta tetap menjaga toleransi hidup antarumat beragama , menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan situasi yang aman selama Bulan Suci Ramadhan” harap Kapolsek.

BACA JUGA:  Kapolri Pastikan Pengawalan di Daerah Rawan Diberikan Kepada Pemudik

Ka, Biro SHI.com Kab
Morowali Sulteng,Rakib.”

Mungkin Anda juga menyukai