Pj Bupati Tulungagung Buka Bersama Forkopimda

Tulungagung,- Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung pada hari Senin, 18/03/2024 Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Tri Hariadi, M.Si., melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama.

Kegiatan buka bersama ini diikuti oleh Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung, Asisten, Staf Ahli Bupati, Tokoh Agama dan juga tokoh masyarakat. Giat buka bersama ini diawali dengan santunan anak yatim, dilanjutkan sambutan Pj Bupati, serta tauziah yang disampaikan KH. Muhson Hamdani selaku Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Ngunut Tulungagung dilanjutkan dangan sholat maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya PJ. Bupati Tulungagung Heru Suseno mengajak seluruh yang hadir pada acara tersebut untuk saling memperkuat tali silaturahmi antara Forkopimda dengan sesama perangkat daerah dan seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tulungagung beserta legislatif yang diwakili Ketua DPRD kabupaten Tulungagung.

KH.Muhson Hamdani selaku Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Ngunut Tulungagung ketika memberi tauziah mengajak kepada semua jamaah untuk memiliki keluarga yang ideal. Keluarga ideal menurut beliau adalah keluarga yang memiliki visi dan misi hidup yang sama. Visi-misi hidup yang sama itu adalah visi dimana semua anggota keluarga misi hidupnya adalah mencari Ridho Allah SWT.(Ft)

BACA JUGA:  Bersama Tokoh Masyarakat Desa Gonis Tekam, Kapolres Sekadau Perkuat Komitmen Jaga Kamtibmas

Mungkin Anda juga menyukai