Gelar Patroli Rutin, Polsek Tayan Hulu Jaga Keamanan di Bulan Puasa

Sanggau, Polda Kalbar – Selama Bulan Puasa, Polsek Tayan Hulu jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar memfokuskan pemantauan di titik-titik kerumunan yang sering digunakan oleh warga untuk ngabuburit di wilayah hukumnya.

Salah satu tempat yang menjadi pusat perhatian adalah tempat belanja makanan untuk buka puasa yang sering ramai dikunjungi oleh warga.

Kondisi ini terjadi karena banyak warga yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan, sehingga lokasi tersebut menjadi tempat favorit bagi warga untuk nongkrong sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kami memperhatikan dengan cermat titik-titik keramaian yang sering dijadikan tempat ngabuburit agar situasi tetap kondusif dan aman selama Bulan Ramadhan,” ujarnya.

Selain itu, Polsek Tayan Hulu juga melakukan patroli intensif di sekitar wilayah tersebut guna memberikan rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tayan Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan,” pungkasnya

Koordinator Liputan Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Wilayah Desa Ngunut, Simak Kronologisnya

Mungkin Anda juga menyukai