Kunjungan Kerja Divhubinter Polri dalam rangka Monitoring dan Evakuasi Perbatasan di Polsek Entikong

Sanggau, Polda Kalbar – Divhubinter Polri melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Monitoring dan Evakuasi (Monev) Perbatasan di Wilkum Polsek Entikong Polres Sanggau Polda Kalbar.

Kegiatan di Pimpin oleh Kombes Pol Herry Dian Dwiharto, S.I.K, M.A.P bersama Kombes Pol Ade Johan H.S, S.I.K, M.Hum, AKP Delvina Winda, S.T.K, S.I.K, M.A, Penata Elly Ekawati, A.Md dan Briptu Pipit Novyta Warni.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Herry beserta tim melakukan Peninjauan PLBN Entikong dan meninjau Zona Netral PLBN Entikong dan melaksanakan sesi foto bersama.

Selanjutnya tim melaksanakan sesi foto bersama dengan istansi yang ada di PLBN Entikong di Tugu garuda PLBN Entikong.

Usai mengecek PLBN Entikong, tim melakukan kunjungan ke Mapolsek Entikong untuk memberikan arahan kepada personil Polsek Entikong dan Polsek Sekayam serta melakukan komunikasi dua arahan dan saling tukar informasi tentang Divhubinter Polri dan kejadian kejadian khusus yang berkaitan dengan wilayah perbatasan.

Kombes Pol Herry mengatakan Rencana akan dibentuk BTNC LO perbatasan sebagai penghubung koordinasi dengan malaysia apabila terjadi kriminal crime Trans Nasional.

Dirinya juga menyampaikan Kendala apa saja yang dihadapi di perbatasan, kasus apa saja yang terjadi di perbatasan.

“Terkait sarana prasarana yang dibutuhkan apa saja untuk menunjang tugas serta Atensi penangkapan narkoba jaringan internasional, dan ucapan terimakasih sudah menangkap narkoba seperti Polsek Sekayam,” tukasnya.

Selama kegiatan Kunker dalam rangka Monitoring dan Evakuasi (Monev) Perbatasan Divhubinter Polri di Wilayah hukum polsek Entikong Polres Sanggau dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.

BACA JUGA:  Muktamar As’adiyah, Kabupaten Wajo Siap Sambut Wapres, Menteri, Kapolri, Gubernur dan Tokoh Nasional

Koordinator Liputan Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai