Kapolresta Mataram Hadiri Istighosah Dan Tabligh Akbar Korem 162/Wira Bhakti Bersama Masyarakat NTB

Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA menghadiri pelaksanakan Kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar Korem 162/Wira Bhakti bersama Masyarakat NTB, bertempat di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram, Kota Mataram. Rabu, (03/04/2024)

Kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Ponpes Ribat Al-Falah Tinggar bersama dengan Syaikh Abdullah Jaber serta Korem 162/ WB dengan tema “ Untuk Keselamatan Bangsa ” bersama Ahlul Qur’an sebagai penanggung jawab Danrem 162 WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han.

Turut hadir Pj. Gubenur NTB yang diwakili oleh Karo Kesra H. Sahnan, M.Pd, Kapolda NTB yang diwakili oleh Dir Binmas Kombes Dessy Ismail, SIK, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Waluyo, SH.MTr, MM, Danlanud Zam Mataram. Kolonel Pnb Erwin Sugandi, M. Han, Pimpinan PWNU Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M. Ag, Pimpinan Nw H. lalu Gede Ali Wira Sakti Amir Murni L.C MA, Para periwira ,Bintara. Tamtama dan PNS TNI-Polri serta masyarakat sekitar 1000 orang.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA usai kegiatan menyampaikan bahwa kita berkumpul untuk berdoa dan bermunajat bersama demi terciptanya Provinsi NTB secara umum dan khususnya Kota Mataram yang aman nyaman serta sejahtera.

” Marilah kita bekerja dengan ikhlas dan cerdas sehingga apa yang dikerjakan benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan bermanfaat bagi semua,” ucapnya

Menurut Kapolresta istighosah yang digelar tersebut diharapkan bisa menjadi penyambung silaturahmi dan apa yang dicita-citakan oleh pemerintah dan masyarakat dapat tercapai.

BACA JUGA:  Tim Supervisi Roops Polda Kalbar Laksanakan Supervisi Dalam Rangka Operasi Ketupat Kapuas 2024 di Polres Singkawang

“ Namun yang lebih penting, adalah bagaimana kita bersama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelasnya

” Mari pelihara persatuan dan kesatuan kita semoga tetap terjalin kekompakan, tetap jaga keharmonisan antar sesama sebagai bagian dari amal ibadah di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M, tutupnya.

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai