Pastikan Opspol Ketupat Kapuas 2024 Berjalan Lancar, Wakapolresta Pontianak Lakukan Pengecekan Pospam

*

Pontianak, Polda Kalbar – Wakapolresta Pontianak, AKBP NB Darma, S.I.K.,M.H. memastikan kelancaran pelaksanaan Opspol Ketupat Kapuas 2024 dengan melakukan pengecekan langsung di berbagai pospam yang tersebar di wilayah hukum Polresta Pontianak. Langkah ini diambil dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta balik masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Bertempat di beberapa titik pospam yang telah ditetapkan, Wakapolresta Pontianak melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil dan kelengkapan peralatan di setiap pospam. “Kami sangat memperhatikan kelancaran dan keselamatan para pemudik selama masa Opspol Ketupat Kapuas 2024. Oleh karena itu, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan semua pospam siap dalam menghadapi arus mudik dan balik,” ungkap AKBP NB Darma, S.I.K.,M.H.

Selain itu, Wakapolresta Pontianak juga memberikan arahan kepada seluruh personil yang bertugas di pospam mengenai tugas dan tanggung jawab mereka selama pelaksanaan Opspol Ketupat Kapuas 2024. Hal ini meliputi pengamanan jalan raya, pemeriksaan kendaraan, serta penanganan situasi darurat apabila diperlukan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa mudik dan balik Idul Fitri. Dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, kami yakin Opspol Ketupat Kapuas 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi semua,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya pengecekan dan arahan yang dilakukan oleh Wakapolresta Pontianak, seluruh pospam Opspol Ketupat Kapuas 2024 di wilayah Polresta Pontianak dapat beroperasi dengan optimal dan mampu memberikan perlindungan serta rasa aman bagi para pemudik yang melintas di wilayah tersebut.(WG)
Sumber#humaspolrestapontianak.

BACA JUGA:   Kunjungan Tim Supervisi Bid Propam Polda Sulsel Diterima Wakapolres Gowa

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai