Pemudik dan Personel Pengamanan Idul Fitri 1445 H, diberikan pelayanan pemeriksaan Kesehatan

PALU, Satgas Operasi Ketupat Tinombala-2024 Polda Sulteng memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada pemudik dan personel pengamanan Idul fitri 1445 H.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memantau kondisi personel yang bertugas di Pos Operasi,” ungkap Kasatgas Humas Operasi Ketupat Tinombala-2024 Kompol Sugeng lestari di Palu, Sabtu (6/4/2024)

Tidak hanya personel pengamanan Idul Fitri 2024 yang dilakukan pemeriksaan kesehatan, subsatgas Dokkes juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang hendak mudik menggunakan trasportasi umum, jelas Kompol Sugeng.

“Pemeriksaan kesehatan perlu dilakukan, mengingat instensitas kegiatan pengamanan yang dilakukan cukup padat menjelang Idul fitri 1445 H terlebih tugas yang dilakukan 1×24 jam,” ujarnya.

Lanjut Kasatgas Humas mengatakan, Subsatgas Dokkes bekerja secara mobile mengunjungi dari satu Pos ke Pos lain untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, dan hari ini subsatgas dokkes juga mengunjungi PO Raja Trans .

“Alhamdullilah hasil pengecekan dan pemeriksaan kesehatan hari kedua Operasi Ketupat, tidak ditemukan gangguan kesehatan yang mengkhawatirkan baik kepada petugas pengamanan atau masyarakat yang akan mudik, ” pungkasnya.

Ka, Biro Sulteng, Muh Risal Ikhwan.”

BACA JUGA:  Sosialisasi Program Relaksasi Tunggakan, Jasa Raharja Parepare Bagikan Flyer pada Pengunjung CFD

Mungkin Anda juga menyukai