Kapolres Morowali Lepas Mudik Gratis Tujuan Makassar

MOROWALI, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali, AKBP Suprianto SIK.MH, melepas 74 pemudik dari Program Mudik Gratis Polri Presisi Polres Morowali Tahun 2024 di Terminal Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Senin (8/4/2024),Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pemudik akan menggunakan 3 bus untuk tujuan mudik ke Kota Makasar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Dalam rangka Mudik Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Para pemudik terlihat ceria dan bergembira dengan adanya Mudik Gratis yang digelar Polres Morowali.

Kapolres juga mengingatkan kepada pengemudi untuk berhati-hati dan jaga keselamatan penumpang hingga tujuan agar mereka dapat lebaran bersama keluarga.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Mudik Gratis Polri Presisi Polres Morowali, saya nyatakan dilepas” ucap AKBP Suprianto.

Sebelum diberangkatkan nampak Pemudik mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Morowali AKBP Suprianto atas terselenggaranya Program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 di Kab Morowali.

Mereka mengungkapkan bahwa mudik tahun ini benar-benar ceria dan penuh makna bagi mereka.

Ka, Biro Kab Morowali,Abd Rakib.”

BACA JUGA:  Jelang buka puasa. Kapolsek Petasia bersama Bhayangkari bagikan takjil gratis

Mungkin Anda juga menyukai