Pj Bupati Tulungagung Sidak ASN Pasca Lebaran

Tulungagung,- Penjabat (Pj) Bupati Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., bersama Sektretaris Daerah Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si., dan beberapa kepala OPD terkait melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur panjang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Menurut Bupati, kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1445 H. Sidak dilakukan ke beberapa OPD dan kantor-kantor pelayanan publik di Kabupaten Tulungagung.

Bupati bersama rombongan melaksanakan Sidak ke Dinas Perkim, Dinas Peternakan, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Disnakertrans.

Dalam kegiatan Sidaknya Bupati melakukan momentum silaturahmi kepada para PNS yang ada dibawah lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Diantaranya juga menanyakan tingkat kehadiran para pegawainnya. Sekaligus Bupati berharap kepada seluruh staff untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.(Ft)

BACA JUGA:  Masyarakat Gili Trawangan Berterimakasih, PT. Carpedien Serap 120 Pekerja

Mungkin Anda juga menyukai