Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Melawi Ingatkan Seluruh Personelnya “SIAP”

*
Polres Melawi Polda Kalbar – Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H selaku inspektur upacara pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di lapangan Bhayangkara yang dihadiri PJU, Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Melawi, rabu (17/4/2024).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, dalam amanatnya menginggatkan agar seluruh personel tidak melupakan jasa para pahlawan dan siap dalam pelaksanaan tugas.

“Jangan pernah melupakan jasa pahlawan dan sebagai anggota Polri, personel Polres Melawi harus siap dengan tantangan tugas kedepannya,” ujar Kapolres.

Seperti di ketahui di saat ini era teknologi yang mengharuskan seluruh personel mengikutinya serta siap memanfaatkan teknologi dengan baik dan bijak guna mendukung tugas Polri kedepannya yang memerlukan skill dan kompetensi.

“Jangan lengah, jangan salah memanfaatkan teknologi karena jika salah kita sendiri yang akan rugi,” terang AKBP Syafi’i.

Kapolres Melawi mengajak seluruh personel yang mengikuti upacara agar selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia melalui pengabdian sebagai anggota Polri.Diakhir sambutannya Kapolres Melawi mengajak seluruh personel agar berhati hati dalam tugas, terus belajar dengan selalu berusaha menjadi lebih baik.

“Siapkan diri, teruslah belajar untuk memiliki kompetensi yang baik guna mendukung Polri yang lebih baik,” pungkas AKBP Syafi’i.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Komitmen Disiplin: Gaktiblin Polres Melawi di Bawah Pimpinan AKBP Bibit Triyono, A.Md.

Mungkin Anda juga menyukai