BAG SDM Polres Singkawang Masih Menggelar Seleksi Penerimaan Terpadu Untuk Calon Anggota Polri T.A 2024

Polda Kalbar- Polres Singkawang, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Singkawang Masih Menggelar proses seleksi penerimaan terpadu untuk calon anggota Polri T.A 2024 dengan tahapan pemeriksaan awal, Kegiatan Berlangsung di Aula Polres Singkawang, Kamis (18/4/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin kualitas dan integritas calon anggota kepolisian yang akan bertugas di masa depan, Pemeriksaan awal ini meliputi Pengecekan Awal mulai dari ijazah, KTP, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga (KK), tinggi badan dan berat badan.

Para calon anggota Polri tersebut ada yang mendaftar Akpol, Bintara dan Tamtama, Kesemuanya harus melewati semua tahapan ini, dengan kriteria yang telah ditetapkan agar bisa melanjutkan ke proses seleksi berikutnya. 

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman S.I.K., M.I.K. melalui Kabag SDM Polres Singkawang KOMPOL Tomy Chahyadi, S.E., menyatakan bahwa proses seleksi ini dilakukan dengan ketat dan transparan.  “Kami ingin memastikan bahwa hanya calon-calon terbaik yang akan kami terima sebagai anggota Polri. Ini adalah komitmen kami dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional untuk Masa depan,” Tegasnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Babinsa Kodim 1615/Lotim Amankan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai