Jalin Silaturahmi, Pemdes Babadan Gelar Halal Bihalal

Tulungagung,- Pemerintah Desa Babadan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung mengadakan kegiatan halal bihalal usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang berlangsung di Balai Desa setempat, pada Rabu (24/4/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Babadan dan seluruh Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPMD, LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT, RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), Linmas, Gapoktan, Kopwan, Bidan Desa, Karangtaruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Babadan Suyitno menuturkan, halal bihalal pasca Idul Fitri ini menjadi bagian dalam mempererat kembali silaturahmi serta menjaga kekompakan staf perangkat desa bersama unsur lembaga desa sebagai penggerak pemerintah desa. 

“Alhamdulillah, setelah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal, atas nama pribadi dan pemerintah desa saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lembaga desa yang hadir,” ungkap Suyitno. 

Suyitno menambahkan, untuk perangkat desa agar kembali menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

“Mari kita lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya dengan bersama-sama menjalankan program pembangunan desa Babadan,” katanya.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat,” tutupnya.(Ft)

BACA JUGA:  Asosiasi Trekking Organize Sembalun, Minta Pemkab Lotim Turun Atasi Persoalan Jalur Pendakian

Mungkin Anda juga menyukai