Berikan Rasa Aman Dalam Kegiatan Gawe Dayak Naik Dango, Personil Polres Singkawang Laksanakan Pengamanan

*
SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Polres Singkawang bersama Polsek Singkawang Selatan laksanakan kegiatan pengamanan dalam acara Gawe Dayak Naik Dango Ke XXIV yang digelar di Rumah Adat Dayak Kota Singkawang, yang beralamat di Jl. Baru Kel. Sijangkung Kec.Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kamis Malam (9/5/2024).

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, petugas kepolisian menempatkan Personil di lokasi strategis di sekitar lokasi acara Naik Dango, Mereka melakukan Penjagaan dan patroli jalan kaki di sekitar lokasi acara, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, memastikan tidak ada gangguan yang mengganggu jalannya acara tersebut.

Agar kegiatan dapat berlangsung dengan baik tentunya seluruh masyarakat bersama Petugas juga harus bekerja sama guna menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif, personil polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti panitia acara dan instansi terkait untuk memastikan segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan adanya kerjasama yang baik dan kehadiran personil Polres Singkawang, para peserta akan merasa lebih aman dan nyaman dalam mengikuti acara budaya ini, Mereka dapat menikmati setiap momen dengan tenang tanpa perasaan khawatir akan keamanan.

Kapolres Singkawang Melalui Kapolsek Singkawang Selatan Akp Sumangap Pardomuan Simamora, S.H.,M.H. menuturkan,
“Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Singkawang dan Polsek Singkawang Selatan ini merupakan wujud dari komitmen pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan dalam setiap acara budaya maupun kegiatan lainnya, Dalam kesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar kegiatan Gawe Dayak Naik Dango Ke XXIV ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, Pungkasnya.

BACA JUGA:  Sat Narkoba Polresta Mataram Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat Bruto 101 Gram

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai