Polres Sekadau Siaga Jaga Kamtibmas di Hari Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih

*
Polda Kalbar – Bertepatan dengan hari libur panjang Kenaikan Isa Al Masih, regu siaga Polres Sekadau melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres pada Jumat (10/5/2024). Apel tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Sekadau, IPTU Didik Darman Putra.

“Selamat pagi dan salam sejahtera untuk rekan-rekan semuanya. Di hari libur panjang ini, mari kita tetap semangat menjalankan tugas memelihara Kamtibmas,” ucap IPTU Didik mengawali arahannya.

Kasat Intelkam IPTU Didik juga mengingatkan bahwa ada beberapa kegiatan hari ini yang membutuhkan kehadiran anggota Polri.

“Pada pukul 11.00 siang nanti, personel yang beragama nasrani diharapkan memberikan pengamanan kegiatan ibadah sholat Jumat di masjid Al-Ikhwan,” tambahnya.

Sementara itu, personel yang beragama Muslim dipersilahkan untuk melaksanakan sholat Jumat, sekaligus memberikan pengamanan.

“Kehadiran kita bertujuan untuk memberikan rasa aman di setiap kegiatan masyarakat,” jelas IPTU Didik.

Selanjutnya, pada pukul 13.00, di studio Radio Dermaga Jalan Merdeka Selatan akan dilaksanakan kegiatan On Air seputar Persiapan Polri Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024. Kegiatan tersebut akan disampaikan oleh Kapolres Sekadau.

“Atensi dari pimpinan, agar seluruh personel tetap siaga mengaktifkan alat komunikasi, baik itu handphone ataupun HT. Sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan kehadiran personel, kita dapat segera merespon,” pungkasnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Bus yang Terjun ke Jurang di Obyek Wisata Guci

Mungkin Anda juga menyukai