Program TJSL Jasa Raharja Sulsel Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor

LUWU, – saksihukumindonesia.com:// Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja Sulawesi Selatan (Sulsel) bersikap atas bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa masyarakat di Kabupaten Luwu, Sulsel. Keperdulian kepada Masyarakat terdampak banjir ditunjukkan dengan pemberian bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan, selimut serta perlengkapan bayi pada Hari Rabu, 15 Mei 2024 yang diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kab. Luwu, Andi Baso Tenriesa, Sekda Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Malik Faisal.

M. Iqbal Hasanuddin selaku Kepala PT Jasa Raharja cabang Sulsel yang langsung turun memberikan bantuan, didampingi Kepala Bagian Administrasi, Amran, Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Riswan Salam, serta Staff TJSL, Rahmi Wijihastuty, mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bagian tanggungjawab sosial dan lingkungan. Respon ini sebagai wujud peduli Jasa Raharja sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus berkomitmen mendukung pemerintah.

“Bantuan Jasa Raharja ini merupakan bentuk kepedulian insan Jasa Raharja terhadap masyarakat dan lingkungan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat. Kita bersama mengetahui sejumlah wilayah terdampak banjir tidak dapat dilalui kendaraan sehingga aktifitas masyarakat terganggu,” ujar Iqbal.

Sementara itu, Andi Baso Tenriesa mengucapkan terimakasih atas kepedulian Jasa Raharja untuk masyarakat di Kab. Luwu yang menjadi korban banjir bandang dan tanah longsor. “Bantuan yang diberikan InsyaAllah sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga berkah dan menjadi pahala bagi insan Jasa Raharja,” tutupnya.

BACA JUGA:  Silahturahmi dan Koordinasi Jasa Raharja Sulsel dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan 

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Restu SH)

Mungkin Anda juga menyukai