Sekda Tulungagung Hadiri Pelantikan PPK

Tulungagung,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung melantik 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yg terbagi di 19 kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Acara pelantikan dihadiri oleh Pj Bupati Tulungagung dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Tulungagung Drs. Tri Hariadi,M.Si, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, perwakilan anggota Forkopimda serta Forkopimcam se-Kabupaten Tulungagung di Hotel Lojikka pada Kamis (16/5/2024).

Sekda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2024 yang hari ini dilantik. Sekda Tri Hariadi berharap kepada terlantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bersungguh-sungguh sesuai dengan aturan perundang-undangan kepemiluan. Selain itu, ia juga memberi arahan untuk segera berkonsolidasi, utamanya dengan Forkopimcam dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024.
“Segera konsolidasi dan segera mempelajari peraturan terkait pilkada sehingga saat melaksanakan tugas dapat terselesaikan secara sempurna,” tuturnya.

Mengingat sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan juga sangat berat dan kompleks, Sekda Tri Hariadi berharap agar para anggota PPK menyiapkan fisik dan mental serta tetap terus menjaga kekompakan, integritas dan transparansi.(Ft)

BACA JUGA:  Pemilu 2024 Aman Damai, Polresta Mataram Bergerak Sesuai Tugas Dan Fungsinya

Mungkin Anda juga menyukai