Sukses dan Meriah, Purnawiyata SMAN 1 Kauman

Tulungagung,- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kauman, Kabupaten Tulungagung menggelar Purnawiyata siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 di Hall Victoria Crown Hotel Tulungagung berlangsung sukses dan meriah, Senin (27/5/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala SMA Negeri 1 Kauman Agus Sugiarto beserta guru dan staf, Pengawas, Komite Sekolah, Wali Murid dan siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Kauman.

Agus Sugiarto, S.Pd, Kepala SMAN 1 Kauman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar SMAN 1 Kauman atas terselenggaranya kegiatan pelepasan siswa-siswi tersebut.

“Terima kasih juga kepada anak-anakku dan keluarga besar SMAN 1 Kauman yang telah mensukseskan acara ini sehingga bisa berjalan dengan sukses dan meriah,” tuturnya.

Acara berlangsung sukses dan meriah dengan berbagai pertujukan potensi dan kreativitas siswa-siswi, mulai dari seni Tari, menyanyi, paduan suara dan lain sebagainya.

Lanjut Agus, SMAN 1 Kauman sampai saat ini mempunyai total siswa sebanyak 1260, menurut Agus hal ini membuktikan bahwa SMAN 1 Kauman dipercaya oleh orang tua untuk menitipkan anaknya bersekolah.
“Ini sebagai motivasi diri untuk menghasilkan lulusan terbaik di kabupaten Tulungagung,” ucapnya.
“Saat ini SMAN 1 Kauman menjadi satu-satunya SMA Negeri penggerak di kabupaten Tulungagung,” imbuhnya.

Pada tahun ajaran 2023/2024 ini SMAN 1 Kauman meluluskan 415 siswa yang terbagi di peminatan IPA 240 siswa, peminatan IPS 175 siswa.

Agus berharap semua yang lulus dari SMAN 1 Kauman menjadi orang-orang yang dibanggakan oleh orang tua.

“Ketika kalian sudah lulus dari SMAN 1 Kauman, masa depan terletak pada diri sendiri, semoga dengan bekal yang sudah didapatkan di SMAN 1 Kauman kalian bisa menjadi pribadi yang dibanggakan oleh orang tua,” tutup Agus.(Ft)

BACA JUGA:  Kabupaten Bone Gelar Pemilihan Kades Serentak

Mungkin Anda juga menyukai