SMAN 1 Boyolangu Gelar Purnawiyata Tahun Pelajaran 2023/2024

Tulungagung- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Boyolangu menggelar acara purnawiyata kelas XII tahun ajaran 2023/2024. Acara ini digelar di hall hotel Victoria Crown Tulungagung, Selasa (11/6/2024).

Purnawiyata ini menandakan bahwa kegiatan belajar siswa-siswi di sekolah telah selesai dan siap di kembalikan kepada orang tua/wali murid. Pada tahun ini SMAN 1 Boyolangu meluluskan 437 siswa.

Kepala SMA Negeri 1 Boyolangu Subagas, M.Pd., dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur kepada siswa-siswi lulus dengan capaian prestasi yang memuaskan.

“Hari ini purnawiyata bagi siswa kelas XII, alhamdulillah lulus semua dengan nilai yang baik, serta banyak yang diterima di perguruan tinggi jalur prestasi dengan kenaikan signifikan,” kata Bagas sapaan akrabnya.

“Terima kasih kepada yang hadir, disini kita bisa melaksanakan kegiatan yang istimewa akhir dari pembelajaran moga menjadi pengalaman terindah dalam hidup kita”, timpalnya.

Lanjut Bagas mengatakan, pembelajaran selama tiga tahun disekolah semoga menjadi bekal dalam menjalani kehidupan yang sesungguhnya.

“Ini bukan akhir tapi awal dari pembelajaran yang panjang dalam menghadapi kehidupan sesungguhnya,” tuturnya.

“Terus belajar semoga yang diperoleh dari SMAN 1 Boyolangu menjadi pengalaman untuk menggapai cita-cita,” ucapnya.

Bagas berpesan kepada anak didiknya untuk tetap menjaga nama baik sekolah dan berbakti kepada orang tua.

“Harapan saya tetaplah berbakti pada kedua orang tua sebagai harta yang paling berharga, karena keberhasilan kalian tak lepas dari do’a orang tua,” pungkasnya.

Dalam kegiatan purnawiyata tersebut dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 1 Boyolangu beserta guru dan staf, Forkompincam Boyolangu, Pengawas, Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMA Negeri se-Tulungagung, Wali Murid dan siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Boyolangu.(Ft)

BACA JUGA:  Aksi Video Yang Viral,harusnya Tidak Perlu Dibesar~Besarkan

Mungkin Anda juga menyukai