Kapolres Gowa Gelar Coffee Morning Bersama PJU di Warkop Kelas Kopi

GOWA, – Saksi Hukum Indonesia com://Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa. Acara ini sekaligus menjadi ajang rapat koordinasi terkait persiapan perlombaan dan pertandingan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Kegiatan berlangsung di Warkop Kelas Kopi yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto No.5, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (29/05/2024).

Dalam suasana yang akrab dan santai, Kapolres Gowa menyampaikan berbagai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini.

Beliau menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara seluruh jajaran Polres Gowa untuk memastikan setiap acara berjalan lancar dan sukses.

“Kita harus memastikan seluruh persiapan dilakukan dengan matang, baik itu dari segi keamanan, partisipasi anggota, maupun fasilitas pendukung. Semua ini demi kelancaran dan kesuksesan acara HUT Bhayangkara ke-78,” ujar Kapolres.

Selain membahas persiapan teknis, kegiatan Coffee Morning ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar anggota Polres Gowa. Suasana keakraban terlihat jelas saat para peserta rapat saling bertukar ide dan saran demi kelancaran acara.

Perlombaan dan pertandingan yang direncanakan meliputi berbagai kegiatan olahraga, Semua kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat kebangsaan di kalangan anggota kepolisian dan masyarakat Gowa.

Para PJU Polres Gowa yang hadir menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh semua rencana yang telah disusun.

Dengan persiapan yang matang dan semangat kebersamaan, Polres Gowa optimis HUT Bhayangkara ke-78 akan berlangsung meriah dan sukses, serta dapat memberikan kesan positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Rivan A. Purwantono Masuk Jajaran CEO Terbaik 2023 Versi The Iconomics

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai