Kapolres Gowa Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Asia

GOWA, – Saksi Hukum Indonesia.com://Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., SIK., M.M., M.IK., kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi tingkat Asia.

Beliau menerima penghargaan “Inspiring Professional And Leadership Award 2024” dalam kategori Beyond Trush Presisi Award 2024 dari Indonesia Award Magazine.

Acara penghargaan ini digelar di Hotel Aston Priority, Jalan Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Cilandak, Kebagusan, Jakarta, pada Jumat (31/05/2024).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan kontribusi positif yang telah ditunjukkan oleh AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., SIK., M.M., M.IK., Dikenal sebagai perwira yang inovatif dan kreatif, beliau telah melahirkan berbagai inovasi cemerlang di wilayah kepemimpinannya.

Ketua Tim Panitia Seleksi Kelayakan, Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd., C.Ht., menyatakan bahwa AKBP Reonald T.S Simanjuntak memang layak menerima penghargaan tersebut.

“Dedikasi, inovasi, kerja cerdas, keras, dan ikhlas dari AKBP Reonald T.S Simanjuntak telah memunculkan program-program yang sangat bermanfaat dan menginspirasi banyak orang,” ujar Dr. Ketut Abid Halimi.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas upaya dan komitmen AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., SIK., M.M., M.IK, dalam memajukan wilayah yang dipimpinnya.

Prestasi ini tidak hanya membawa nama baik bagi dirinya sendiri tetapi juga mengangkat nama Polda Sulawesi Selatan, di kancah internasional, sekaligus menjadi inspirasi bagi banyak profesional lainnya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Koordinator SHI.COM Kalbar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolda Kalbar," Yang Telah Memberikan Kepercayaan

Mungkin Anda juga menyukai