Akhir Jabatanya Sebagai Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto Resmikan Tujuh Bangunan Baru Polda NTB

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM MATARAM – Kapolda NTB yang lama Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi yang menjabat baru sebagai Kapolda Kalimantan Tengah yang didampingi Kapolda NTB yang baru Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH M.Hum meresmikan 7 (Tujuh) Bangunan Baru di Polda NTB bertempat di Tribun Bharadaksa Polda NTB. Jumat, (27/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan, Forkopimda Provinsi NTB, pejabat Utama Polda NTB, Kapolresta Mataram diwakili oleh Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Walikota Mataram H Mohan Roliskana dan Kapolres jajaran Polda NTB.

Adapun 7 (Tujuh) Bangunan Baru Polda NTB yang diresmikan antara lain yakni
1. Kantor staf Polresta Mataram
2. Mako Polsek Selaparang Polresta Mataram
3. Polsubsektor Kuwangwai Polres Lombok Timur
4. Gedung SPKT Polres Dompu
5. Gedung Lantai 2 RS. Bhayangkara
6. Mako Polres Sumbawa
7. Mako Kompi 2 Yon B Pelopor Brimob Sumbawa

Kegiatan peresmian 7 (tujuh) Bangunan Baru Polda NTB ini juga dilaksanakan di setiap Polres, Polsek dan RS. Bhayangkara secara Virtual di masing-masing daerah yang ditampilkan Video Tron Lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Selanjutnya penekanan tombol peresmian sebagai tanda dibukanya bangunan baru kemudian penandatanganan prasasti disertai dengan pemberian penghargaan kepada pemberi hibah dana pembanguan oleh Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan ramah tamah di Tribun Bharadaksa Polda NTB.

KORLIP NTB

BACA JUGA:  Melalui Penandatanganan Pakta Integritas, Jasa Raharja Apresiasi Penurunan Kecelakaan dan Dorong Keselamatan Lalu Lintas¬†

Mungkin Anda juga menyukai