Jasa Raharja Sulsel Beri Bantuan Pembangunan MCK Pondok Pesantren Kekasih Al Aqsha

GOWA – Saksi Hukum Indonesia.com:// PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan memberikan Bantuan Pembangunan Pembangunan MCK Pondok Pesantren Kekasih Al Aqsha Dalam rangka pelaksanaan Program Penyaluran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), yang berlokasi di Jl. Lembaga, Desa Timbusseng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (6/6/2024).

Kepala PT Jasa Raharja cabang Sulsel M. Iqbal Hasanuddin menyerahkan langsung bantuan yang didampingi oleh Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana, dan Staff TJSL, Rahmi Wijihastuty, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Kekasih Al Aqsha, Nur Khalisah, S.Sos.

Iqbal mengatakan bantuan ini sebagai salah-satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertugas memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas, tidak hanya concern dalam menjalankan tugas pokok.

Di samping itu, Jasa Raharja juga turut berkontribusi terhadap permasalahan sosial dan lingkungan, sesuai dengan instuksi Kementerian BUMN. Jasa Raharja akan terus berupaya untuk bagaimana program TJSL ini bisa diimplementasikan lebih terintegrasi, terarah, dan terukur, sehingga dampaknya bisa benar-benar dirasakan masyarakat penerima manfaat.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan dari komitmen PT Jasa Raharja dan juga Kementerian BUMN dalam hal kepedulian terhadap sosial. Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas, dan dalam giat kali ini terkhusus kepada santriwati Pondok Pesantren Kekasih Al Aqsha,” tutupnya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Restu SH)

BACA JUGA:  Partisipasi Jasa Raharja Sulsel dalam Sosialisasi Bersama Penjamin Kecelakaan Lalulintas 

Mungkin Anda juga menyukai