Jelang Hari Raya Idul Adha, Polresta Pontianak Bagikan Hewan Qurban ke Panti Asuhan dan Masjid

*

Polresta Pontianak, Polda Kalbar 15 Juni 2024 – Menyambut Hari Raya Idul Adha yang akan segera tiba, Polresta Pontianak melakukan berbagai kegiatan sosial dengan membagikan hewan qurban kepada panti asuhan dan masjid di wilayah Kota Pontianak.

Wakapolresta Pontianak, AKBP NB Darma, S.I.K., M.H., menyampaikan komitmennya dalam mendukung kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari kepedulian Polresta Pontianak terhadap masyarakat. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi semua,” ujar AKBP NB Darma.

Kabag SDM Polresta Pontianak Akp Inayatun Nurhasanah.S.H. menambahkan bahwa hewan qurban yang terkumpul di Polresta Pontianak yang merupakan hewan qurban dari anggota Polresta Pontianak sebanyak 9 elor sapi dan 10 ekor kambing , dan pada hari ini kita salurkan hewan qurban 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing ke Panti asuhan dan masjid”ujar akp inayatun

Dan puncak acara perayaan Hari Raya Idul.Adha akan kita laksanakan pada hari Senin tanhgal 17 Juni 2024 kita sembelih 3.ekor sapi dan 8 ekor kambing yang kita bagikan ke Panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan dan ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat”tambah akp inayatun

Salah satu penerima bantuan, Ustadz Ahmad dari Masjid Al-Ikhlas, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Polresta Pontianak. “Ini sangat membantu kami dalam menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh kegembiraan dan semangat kebersamaan,” katanya.
Diharapkan, kegiatan sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam momentum yang penuh makna seperti Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:  Rivan A. Purwantono: Komunikasi adalah Kunci Baiknya Citra Perusahaan

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai