Kapolda Sulsel Terima Penghargaan Kompolnas Award 2022

JAKARTA,- Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M menerima Dua Penghargaan Kompolnas Award dengan Kategori 10 Nominasi Terbaik Tingkat Polda dan Kategori Lima Nominasi terbaik tingkat Polsek dan salah satu Polsek terbaik yaitu Polsek Uluere yang ada di Polres Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Pelaksanaan Kegiatan Penganugerahan Kompolnas Award 2022 berlangsung di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa No. 6 Kebayongan Baru, Jakarta Selatan, Kamis (08/12/22).

Kegiatan dihadiri oleh Menkopolhukam Mahfud MD, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Ketua KPK RI diwakili Karyoto, Para Komisioner Kompolnas, Para Nominator Kompolnas Award 2022.

Menkopolhukam Mahfud MD dalam sambutannya mengatakan, Transformasi Polri merupakan Roadmap yang sesuai harapan masyarakat yang dapat memberikan Harkamtibmas dilingkungan masyarakat, kompolnas Award ini dapat mendorong semangat Personil Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana membenarkan penghargaan yang telah diterima Kapolda Sulsel.

“Penghargaan dari Kompolnas ini lebih memacu kinerja anggota Polda Sulsel untuk melayani Masyarakat semaksimal mungkin,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Polda Sulsel selama ini berhasil menekankan tentang bagaimana jaminan suksesnya vaksinasi. Kemudian juga terkait masalah pemulihan ekonomi nasional, serta membuat inovasi-inovasi. (Humas/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kubu Raya Dampingi Kegiatan Penertiban Alat Peraga Kampanye oleh Bawaslu Kubu Raya

Mungkin Anda juga menyukai